Tautan-tautan Akses

Azarenka Capai Perempat Final di Cincinnati


Petani Belarus Victoria Azarenka pada pertandingan WTA Qatar Ladies Terbuka di Doha, Februari 2013. (AP/Osama Faisal)

Petani Belarus Victoria Azarenka pada pertandingan WTA Qatar Ladies Terbuka di Doha, Februari 2013. (AP/Osama Faisal)

Sementara itu, unggulan ketujuh Juan Martin del Potro mendapat tempat di babak perempat final putra setelah menahan petenis Spanyol, Feliciano Lopez.

Victoria Azarenka dari Belarus mencapai perempat final dengan mengalahkan petenis peringkat 33 Magdalena Rybarikova 6-3, 6-4, Kamis (15/8), di Western & Southern Open, di Ohio, Amerika Serikat.

Juara dua kali Australia Terbuka itu dan lawannya dari Slovakia menggaet 13 service break atau memenangkan game dengan servis lawan, termasuk dalam tujuh game terakhir.

Sementara itu, unggulan ketujuh Juan Martin del Potro mendapat tempat di babak perempat final putra setelah menahan petenis peringkat 27 dari Spanyol, Feliciano Lopez, dengan kemenangan 6-4, 1-6, 6-4.

Azarenka mengundurkan diri dari Piala Rogers di Toronto, Kanada, pekan lalu karena cedera punggung. Minggu sebelumnya, ia dikalahkan oleh Samantha Stosur dalam final di Southern California Open.

Azarenka mencapai perempat final untuk pertama kali dalam tiga penampilannya dalam kejuaraan itu. Ia dikalahkan oleh Jelana Jankovic dalam putaran ketiga tahun lalu. (AP)
XS
SM
MD
LG