Tautan-tautan Akses

Federer Mundur dari Piala Rogers di Montreal


Bintang tenis Swis, Roger Federer, memutuskan mengundurkan diri dari Piala Rogers di Montreal.

Bintang tenis Swis, Roger Federer, memutuskan mengundurkan diri dari Piala Rogers di Montreal.

Roger Federer telah mengundurkan diri dari Piala Rogers setelah tiga kekalahan berturut-turut yang mengejutkan dalam turnamen.

Bintang tenis dari Swis itu hari Jumat tidak memberikan alasan atas pengunduran dirinya. Turnamen ini akan dimulai hari Senin di Montreal, Kanada.

Federer telah memenangkan 17 gelar tunggal Grand Slam tetapi sekarang menempati peringkat No 5. Dalam sebuah pernyataan dia mengatakan “kecewa” absen dari turnamen di Montreal kali ini dan berharap akan bermain di sana lagi. Ia memenangkan Piala Rogers di Toronto tahun 2004 dan 2006.

Federer dikalahkan oleh Daniel Brands, petenis No. 55 dunia, pekan lalu dalam pertandingan pembukaan di Swiss Terbuka. Di Hamburg, Jerman, ia mengatakan sakit punggung dalam kekalahan di babak semifinal melawan petenis No. 114 dunia Federico Delbonis. Dia dikandaskan oleh petenis No. 116 Sergiy Stakhovsky dalam babak kedua di Wimbledon.

Ivan Dodig dari Kroasia dan Pablo Andujar dari Spanyol akan bergabung dalam undian utama di Montreal itu. Viktor Troicki dan Marin Cilic juga tidak akan bertanding, bergabung dengan Jo-Wilfried Tsonga dan Mardy Fish di tribun penonton.
XS
SM
MD
LG