Tautan-tautan Akses

Keluarga Robin Williams Berselisih Soal Rumah Peninggalannya


Robin Williams, bintang film "Old Dogs" tiba di pemutaran perdana film tersebut di Hollywood, California, 9 November 2009. (Foto: dok.)

Robin Williams, bintang film "Old Dogs" tiba di pemutaran perdana film tersebut di Hollywood, California, 9 November 2009. (Foto: dok.)

Keluarga almarhum Robin Williams berselisih dengan mediator mengenai bagaimana rumah yang dimilikinya dibagikan.

Pengadilan mencatat bahwa janda Robin Williams, Susan Williams dan ketiga anak Williams masih berbeda pendapat tentang berapa banyak uang tunai yang seharusnya diberikan kepada Susan. Namun kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan atas sebagian besar perbedaan pendapat mereka tentang bagaimana peninggalan Robin Williams dibagikan.

Sidang untuk menyelesaikan masalah ini telah dijadwalkan pada hari Senin (1/6) di pengadilan tinggi San Fransisco. Hakim menjadwalkan sidang ini dua bulan yang lalu dan dengan harapan kedua pihak telah mencapai kesepakatan hari Senin.

Tetapi usai upaya mediasi yang dilaksanakan bulan April lalu dan pembagian barang-barang pribadi milik pemeran Mrs. Doubtfire ini, kedua belah pihak masih belum juga dapat menentukan berapa banyak uang yang akan Susan Williams dapatkan selama hidupnya.

Robin Williams ditemukan gantung diri Agustus lalu di rumah yang ia tinggali bersama Susan Williams di Tiburon, San Fransisco. Williams meninggalkan hampir sebagian besar rumah miliknya untuk ketiga anaknya, termasuk hasil penjualan rumah dan properti di daerah Napa, California.

Tapi Robin Williams meninggalkan rumah di Tiburon untuk Susan Williams dengan ketentuan Susan harus menerima cukup uang untuk merawatnya sepanjang hidupnya. Para pengacara masih mencoba memutuskan berapa banyak uang yang seharusnya ia terima.

XS
SM
MD
LG