Tautan-tautan Akses

Kim Kardashian Hamil Anak Kedua


Kim Kardashian dan suaminya Kanye West bersama putri mereka North di Los Angeles, California (Foto: dok).

Kim Kardashian dan suaminya Kanye West bersama putri mereka North di Los Angeles, California (Foto: dok).

Kardashian sebelumnya telah memberitahu E! News mengenai upaya kerasnya untuk mendapatkan anak lagi.

Bintang televisi Kim Kardashian sedang mengandung anak keduanya bersama penyanyi rap Kanye West, seperti yang ia kukuhkan dalam video promosi untuk acara realitasnya, Minggu (31/5).

"Saya baru saja mendapat hasil tes darah dan saya hamil!" ujar Kardashian, 34, kepada adiknya Khloe dalam video untuk acara televisi "Keeping Up with the Kardashians".

Bulan ini, Kardashian memberitahu E! News mengenai upaya keras pasangan itu untuk mendapatkan anak lagi.

West dan Kardashian, atau populer disebut "Kimye," mulai berpacaran tahun 2012. Anak pertama mereka, North West, lahir setahun kemudian. Bulan April pasangan itu membawa putrinya dibaptis di Yerusalem.

Kardashian dan West, rapper dan pengusaha yang juga memiliki merek baju sendiri, merayakan pernikahan mereka tahun lalu di sebuah kastil abad 16 di Florence, Italia, yang disewa dengan biaya 300.000 euro (US$328.575).

Ayah tiri Kardashian, atlet peraih emas Olimpiade Bruce Jenner, mendapat perhatian terbesar atas keluarga itu dalam beberapa bulan terakhir berkat pengumumannya bahwa ia seorang transgender dan akan melakukan operasi untuk berubah menjadi perempuan.

XS
SM
MD
LG