Tautan-tautan Akses

Jamaika Bangun Pembangkit Energi Surya 20 Megawatt


Panel surya untuk pembangkit tenaga listrik (Foto: dok).

Panel surya untuk pembangkit tenaga listrik (Foto: dok).

Proyek Jamaika dengan kira-kira 98 ribu panel photovoltaic sedang dikembangkan oleh WRB Enterprises dari Tampa, Florida.

Lembaga keuangan pembangunan pemerintah Amerika telah menandatangani persetujuan dengan sebuah perusahaan energi surya untuk membantu sarana photovoltaic 20 megawatt di Jamaika.

The U.S. Overseas Private Invesrment Corp. membiayai lebih dari $3 milyar setahun pembangunan di seluruh dunia. Hari Kamis, lembaga itu mengatakan mereka telah menyediakan $ 47 juta pinjaman untuk mendukung proyek energi surya bagi daerah Clarendon, Jamaika.

Proyek Jamaika itu dengan kira-kira 98 ribu panel photovoltaic sedang dikembangkan oleh WRB Enterprises dari Tampa, Florida.

Tahun lalu, Jamaika berencana untuk hampir meningkatkan jumlah listrik yang dibangkitkan dari sumber yang diperbaharui kembali ketika negara itu menandatangani persetujuan pembelian listrik bernilai kira-kira $ 200 juta dengan satu-satunya perusahaan pembangkit listrik Jamaika.

Ketergantungan yang hampir total pada bahan bakar impor untuk pembangkit listrik bertenaga minyak dan biaya listrik yang tinggi telah lama memperlambat pertumbuhan ekonomi Jamaika.

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG