Tautan-tautan Akses

FA Skors Alex Ferguson 5 Pertandingan


Manajer Manchester United Alex Ferguson

Manajer Manchester United Alex Ferguson

Football Association (FA) menskors manajer Manchester United Alex Ferguson untuk lima pertandingan karena mengritik wasit.

Manajer Manchester United Alex Ferguson dikenakan skors untuk lima pertandingan oleh Football Association (FA) setelah mengritik wasit dalam laga Liga Premier.

Ferguson mengritik wasit Martin Atkinson dalam laga MU melawan Chelsea tanggal 1 Maret yang dimenangkan Chelsea 2-1, dengan menyatakan timnya tidak mendapat wasit yang "adil ataupun bagus.”

Ferguson mengajukan banding, tapi hari Rabu FA mengatakan sebuah komisi independen “menemukan dakwaan perilaku tidak sopan terkait komentar-komentar media sudah terbukti.”

FA juga mengenakan Ferguson denda 48.000 dolar. Ia dilarang tampil dalam tiga pertandingan, dan tambahan dua pertandingan karena hukuman sebelumnya. Hukuman ini akan dimulai Selasa.

Ferguson marah karena Atkinson tidak mengusir bek Chelsea David Luiz yang menjatuhkan Javier Hernandez dan Wayne Rooney setelah pemain Brazil itu mendapat kartu kuning. Ia juga mengritik hadiah penalti bagi Chelsea setelah bek MU Chris Smalling menjatuhkan Yuri Zhirkov.

XS
SM
MD
LG