Tautan-tautan Akses

Sempat Tertinggal, Chelsea Kalahkan MU 2-1


Gelandang Chelsea, Frank Lampard mencetak gol kemenangan bagi The Blues lewat tendangan penalti.

Gelandang Chelsea, Frank Lampard mencetak gol kemenangan bagi The Blues lewat tendangan penalti.

Chelsea berhasil mengejar ketinggalannya dan mengalahkan Manchester United 2-1 dalam pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge hari Selasa.

Kesebelasan Chelsea berhasil mengejar ketinggalannya dan mengalahkan Manchester United 2-1 berkat tendangan Frank Lampard di menit 79 dari titik penalti di Stamford Bridge hari Selasa. Kemenangan The Blues itu sekaligus menghambat laju tim 'Setan Merah' untuk meraih gelar juara Liga Utama Inggris.

MU mendominasi lini tengah di babak pertama dan menyerang setelah 30 menit. Wayne Rooney melepaskan tembakan dari jarak 25 meter dan menembus gawang Petr Cech.

Chelsea, yang tidak terkalahkan di kandang dalam melawan MU sejak 2002, meningkatkan serangan sembilan menit setelah turun minum dan menyamakan kedudukan lewat tendangan David Luiz asal Brazil. Frank Lampard mencetak gol kemenangan bagi Chelsea lewat penalti setelah Chris Smalling menjegal Yuri Zhirkov.

Dengan demikian, MU tetap berada di puncak klasemen sementara dengan 60 poin, diikuti Arsenal dengan selisih empat poin. Manchester City berada di urutan ketiga dengan 50 poin dan juara musim lalu Chelsea menggeser Tottenham Hotspur di urutan keempat dengan 48 poin.

XS
SM
MD
LG