Tautan-tautan Akses

MU, Barcelona Maju ke Semifinal


Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Park Ji-Sung dalam leg kedua perempat final Liga Champions di Old Trafford hari Selasa (12/4).

Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Park Ji-Sung dalam leg kedua perempat final Liga Champions di Old Trafford hari Selasa (12/4).

Manchester United menyingkirkan Chelsea 2-1, sedangkan Barca unggul 1-0 atas Shakhtar Donetsk di leg kedua perempat final Liga Champions.

Manchester United melaju ke semifinal Liga Champions hari Selasa setelah menyingkirkan Chelsea 2-1 di Old Trafford. Minggu lalu, Wayne Rooney mengamankan langkah timnya dengan mencetak satu-satunya gol kemenangan di Stamford Bridge.

Dalam pertandingan Selasa, Javier Hernandez menambah keunggulan tim Setan Merah menjelang babak pertama usai.

Harapan Chelsea untuk bangkit sepertinya gagal setelah Ramires diusir keluar lapangan karena mendapat kartu kuning kedua pada menit 70.

Penyerang The Blues Didier Drogba menyamakan kedudukan di menit 77, namun Park Ji-sung segera membalas dan menambah keunggulan MU.

Kekalahan ini memudarkan harapan Chelsea untuk mendapat sebuah gelar musim ini, yang saat ini tertinggal 11 poin dari pemimpin sementara Liga Utama Inggris Manchester United.

Sementara itu di Donetsk, Lionel Messi mencetak satu-satunya gol kemenangan bagi Barcelona di menit 43 untuk melaju ke semifinal Liga Champions. Barcelona menang agregat 6-1 atas Shakhtar Donetsk.

Di semifinal, MU akan menghadapi pemenang antara Schalke dan Inter Milan, sedangkan Barcelona akan bertarung melawan pemenang partai Real Madrid dan Tottenham Hotspur.

XS
SM
MD
LG