Tautan-tautan Akses

Borussia Dortmund dan Bayern Munich akan Pertaruhkan Juara Bundesliga


Juara bertahan Bundesliga, klub Borussia Dortmund, sementara memimpin Bundesliga dengan menyisakan 5 pertandingan lagi.
Juara bertahan Bundesliga, klub Borussia Dortmund, sementara memimpin Bundesliga dengan menyisakan 5 pertandingan lagi.

Juara bertahan Bundeslgia, klub Dortmund masih unggul tiga poin atas Bayern Munich, serta masih menyisakan lima kali pertandingan.

Gelar juara Bundesliga akan dipertaruhkan hari Rabu antara tuan rumah klub Borussia Dortmund melawan klub Bayern Munich dalam pertandingan yang paling ditunggu-tunggu musim ini di Jerman.

Juara bertahan klub Dortmund unggul tiga poin dan masih menyisakan lima pertandingan. Klub Bayern, bagaimanapun juga, memiliki selisih gol yang lebih baik dan dapat mengklaim tempat pertama melalui kemenangan di hadapan 80.000 penggemar yang saling bermusuhan.

Klub Dortmund belum terkalahkan dalam 23 pertandingan dan menang 3-1 di Wolfsburg. Bayern terlihat sedikit mengendor meskipun menang 2-1 di kandang sendiri atas klub Augsburg yang lemah hari Sabtu.

Sementara itu di Inggris, klub Everton semakin mendominasi dengan kemenangan atas klub Sunderland di Liga Utama dengan kemenangan besar 4-0 di Goodison Park, hari Senin.

Klub Sunderland belum pernah mengalahkan klub Everton di turnamen liga sejak tahun 2001, dan kekalahan itu terus berlanjut ketika pemain sayap Magaye Gueye menyarangkan gol pada menit ke-52.

Steven Pienaar menggandakan keunggulan tuan rumah pada menit ke-75 sebelum Leon Osman menambahkan gol ketiga beberapa menit kemudian.

Penyerang Victor Anichebe membulatkan skor 4-0 bagi klub Everton yang merajalela dan berada di posisi ketujuh dalam liga itu serta masuk ke babak semifinal dalam Piala FA akhir pekan ini melawan klub Liverpool.
XS
SM
MD
LG