Tautan-tautan Akses

Upaya Klub Chelsea Masuk 4 Besar Liga Premier Terhalang


Bintang Chelsea Didier Drogba (tengah) merayakan gol atas klub Valenciadi stadion Stamford Bridge, London (foto: dok).

Bintang Chelsea Didier Drogba (tengah) merayakan gol atas klub Valenciadi stadion Stamford Bridge, London (foto: dok).

Upaya klub Chelsea mencapai empat besar dalam Liga Premier kemungkinan terhalang setelah kapten klub John Terry cedera.

Upaya klub Chelsea mencapai empat besar dalam Liga Premier kemungkinan dapat terhalang setelah kapten klub John Terry cedera karena dua tulang rusuknya retak. Ia harus diganti dengan pemain lain dalam pertandingan Liga Champions melawan klub Benfica.

Bek berusia 31 tahun itu kesulitan bernapas ketika menang 2-1 hari Rabu dan sejauh mana cederanya akan disimpulkan hari Kamis.

Terry cedera ketika timnya unggul 1-0 pekan lalu dari klub Portugis itu dan bermain 90 menit melawan Aston Villa hari Sabtu, namun hanya bisa bertahan satu jam hari Rabu.

Klub Chelsea kini menghadapi delapan pertandingan dalam 26 hari, termasuk dua pertandingan semifinal Liga Champions melawan Barcelona dan semifinal Piala FA melawan klub Tottenham.

Sementara itu, penyerang klub Manchester City Mario Balotelli sama sekali tidak cedera setelah terlibat dalam kecelakaan mobil di sebuah kota di Inggris utara.

Polisi mengatakan mereka mendapat laporan tabrakan antara dua mobil pukul 3:15 siang hari Kamis.

Kepolisian kota itu mengatakan tidak seorangpun yang cedera dalam kecelakaan itu.

Balotelli, 21 tahun, yang ketika itu mengendarai mobil Bentley, jarang menjadi berita utama sejak tiba di Inggris tahun 2010 setelah serangkaian kesalahan kecil di luar lapangan.

Sebelumnya hari Kamis, manajer klub Manchaster City Roberto Mancini mengatakan “setiap kali Mario berbuat sesuatu, hal itu seperti perang.''
XS
SM
MD
LG