Tautan-tautan Akses

Manchester City Gagal Menangkan Liga Premier


Pemain Arsenal, Mike Arteta (kaus merah) memasukkan satu-satunya gol dan memupuskan harapan Manchester City untuk menjuarai Liga Premier (8/4).

Pemain Arsenal, Mike Arteta (kaus merah) memasukkan satu-satunya gol dan memupuskan harapan Manchester City untuk menjuarai Liga Premier (8/4).

Harapan yang sudah tipis dari Manchester City untuk memenangkan Liga Premier pupus setelah kalah satu kosong dari Arsenal.

Harapan yang sudah tipis dari Manchester City untuk memenangkan Liga Premier pupus setelah kalah 0-1 dari klub Arsenal. Mike Arteta menggulirkan bola ke dalam gawang pada menit ke 87, dan mengantarkan Arsenal ke posisi ke 3.

Manchester City berhasil bertahan di peringkat atas selama hampir seluruh musim permainan ini, tetapi Manchester United berhasil memanfaatkan kekalahan tetangganya bulan lalu dan naik delapan poin, sementara enam pertandingan masih harus dijalani.
Manchester United selanjutnya menang 2-0 atas Queens Park Rangers Minggu, semakin menciutkan Manchester City.

Selain itu Mario Balotelli diberi kartu kuning kedua pada menit ke-90 ketika untuk kedua kalinya menubruk Bacary Sagna.

Sementara itu PSV Eindhoven mengalahkan Heracles Almelo 3 kosong memperebutkan Dutch Cup, hanya berberapa minggu setelah kapten kesebelasan Philip Cocu mengambil alih sebagai manajer PSV.

Cocu, seorang pemain internasional Belanda, menggantikan Fred Ruteen di PSV bulan lalu.

Zakaria Labyad mengecoh Ola Toivonen menghasilkan gol pertama pada menit ke-30, Dries Mertens membelokkan sebuah tendangan silang dari Erik Pieters dan Jeremain Lens merampungkan kemenangan PSV pada menit ke 62 setelah berhasil memanfaatkan kesalahan pertahanan lawan.

Sukses Minggu ini bisa merupakan awal dari perjalanan ke Liga Belanda dan juara ganda. PSV berada pada posisi ke 4 dalam peringkat Liga, empat poin di belakang Ajax.

XS
SM
MD
LG