Tautan-tautan Akses

AS

Wapres Harris Kunjungi Pittsburgh Bersama Menaker Walsh


Wakil Presiden AS Kamala Harris dan Menteri Tenaga Kerja Marty Walsh berpartisipasi dalam diskusi dengan gugus tugas pekerja di Pittsburgh, Pennsylvania, Senin, 21 Juni 2021. (Foto: Jonathan Ernst/Reuters)

Wakil Presiden Kamala Harris mengunjungi Pittsburgh pada Senin (21/6) bersama Menteri Tenaga Kerja Marty Walsh.

Kunjungan ke negara bagian medan pertempuran pemilihan presiden (di mana kekuatan pendukung Partai Demokrat dan Partai Republik seimbang) itu berlangsung ketika pemerintahan Presiden Joe Biden mendorong diloloskannya rencana infrastruktur besar-besaran di Kongres AS.

Biden mengunjungi Pittsburgh pada 31 Maret 2021 untuk menyampaikan rencana senilai $2,3 triliun, yang disebutnya sebagai "investasi sekali dalam satu generasi di Amerika." Proposal itu juga akan membatalkan pemotongan pajak bagi perusahaan-perusahaan di bawah pemerintahan pendahulunya, Donald Trump dari Partai Republik.

Biden berharap sebuah kesepakatan tercapai dengan Partai Republik yang menolak ide-ide besar tersebut dan berpotensi memangkas pengeluaran. Namun, Presiden AS itu juga berusaha meyakinkan kalangan Demokrat bahwa ia tidak akan meninggalkan prioritas mereka. [mg/lt]

XS
SM
MD
LG