Tautan-tautan Akses

AS

Walt Disney akan Buka Kembali Taman Hiburan di Florida 20 Mei 


Taman hiburan Disneyland menjadi tujuan wisata keluarga sebelum pandemi (foto: dok).

Perusahaan Walt Disney Co akan membuka kembali sebagian taman hiburan Disney Springs dan komplek perbelanjaannya di resor Walt Disney World di Florida tanggal 20 Mei, yang diumumkan dalam pernyataan hari Sabtu (16/5) malam.

Disney dan Serikat Buruh yang mewakili para pekerja di Walt Disney World Florida mencapai kesepakatan tentang perlindungan untuk karyawannya dari virus corona. Pernyataan serikat pekerja itu, menghapus salah satu hambatan perusahaan untuk membuka kembali taman hiburan populer itu.

"Taman hiburan dan hotel-hotel di resor kami sementara masih ditutup, dan pembukaan kembali Disney Springs secara bertahap adalah usaha kami menangani masalah yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan cara bertanggung jawab," kata Wakil Presiden Disney Springs, Matt Simon.

Florida bergerak sebelum California, di mana terdapat Disneyland, dan membuka kembali bisnisnya yang ditutup sejak pertengahan Maret.

Penutupan taman hiburan itu merugikan $ 1 miliar antara Januari hingga Maret, kata Disney awal Mei. Sekitar 120.000 pekerja perusahaan dalam status cuti tidak dibayar, banyak dari mereka pemain dalam bebagai pertunjukan di taman hiburan Disney.

Raksasa taman hiburan itu mengatakan, sedang menerapkan langkah-langkah keselamatan dan perubahan operasionalnya seperti pilihan (opsi) pembayaran tanpa uang tunai atau tanpa kontak antara pembeli dan kasir, persyaratan untuk memakai penutup wajah yang "memadai", pemeriksaan suhu badan, praktik jaga jarak sosial, peningkatan prosedur pembersihan dan desinfeksi.‚Äč [ps/ii]

Lihat komentar

XS
SM
MD
LG