Tautan-tautan Akses

AS

Trump Puji Vaksin Covid-19 dalam Pesan Natal


Presiden Donald Trump dan Ibu Negara Melania Trump menuju helikopter kepresidenan Marine One di South Lawn, Gedung Putih, Rabu, 23 Desember 2020. (Foto: Evan Vucci/AP)

Presiden Amerika Donald Trump dan Ibu Negara Melania memasang pesan Natal di Twitter, memuji vaksin virus corona sebagai “keajaiban Natal” dan menyampaikan terima kasih kepada warga Amerika atas “keberanian” mereka pada masa pandemi ini.

Trump memuji dukungan kelompok Evangelis dengan menyebut kisah kelahiran Yesus. Sementara Melania bicara tentang dampak virus corona di Amerika dan “kebaikan dan keberanian” yang telah menginspirasi.

“Sebagaimana diketahui Natal kali ini berbeda dengan tahun-tahun lalu,” ujarnya, “kita sedang memerangi pandemi global yang menimbulkan dampak pada kita semua.”

Trump juga bicara tentang dosis vaksin yang kini didistribusikan ke seluruh Amerika dan menyampaikan terima kasih pada semua pihak.

“Kami telah mendistribusikan jutaan dosis vaksin yang aman dan efektif, yang akan segera mengakhiri pandemi mengerikan ini dan menyelamatkan jutaan dan jutaan jiwa. Kami berterima kasih pada seluruh ilmuwan, peneliti, pekerja manufaktur dan aparat yang bekerja tanpa kenal lelah untuk memungkinkan tercapainya terobosan ini. Ini benar-benar keajaiban Natal,” ujarnya. [em/pp]

Lihat komentar (1)

Forum ini telah ditutup.
XS
SM
MD
LG