Tautan-tautan Akses

Slogan "Mari buat dunia kembali berjaya" tertulis di tembok, sebuah referensi untuk slogan pemilu Trump "Membuat Amerika Kembali Berjaya."

Sebuah atraksi turis di Jerman yang menampilkan model-model miniatur dari berbagai wilayah di dunia telah membangun tembok di sekitar Amerika Serikat, sebuah olok-olok untuk rencana Presiden Donald Trump untuk membangun tembok di perbatasan dengan Meksiko.

Tembok di Miniature Wonderland, yang menurut Trip Advisor adalah tujuan utama wisata di kota Hamburg, populer di kalangan turis, termasuk turis Amerika, yang biasanya tertarik dengan model jalur kereta yang luas.

Para pengunjung akhir pekan lalu tampak melongok dari tembok beton mini yang di atasnya dipasangi kawat berduri itu untuk melihat-lihat miniatur Mount Rushmore, Las Vegas dan yang lainnya.

Slogan "Mari buat dunia hebat kembali" tertulis di tembok, sebuah referensi untuk slogan pemilu Trump "Membuat Amerika Berjaya Kembali".

Ryan Ott, seorang turis Amerika, mengatakan: "Saya kira ini penggunaan humor yang baik, yang dibutuhkan dunia sekarang, saya kira, untuk membantu mengatasi apa yang sedang terjadi di negara kami." [hd]

Opini Anda

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG