Tautan-tautan Akses

Setelah Operasi, Kaka Sementara Absen


Kaka merayakan gol Luis Fabiano ke gawang Chile dalam putaran 16 besar Piala Dunia di Johannesburg. Sayangnya, ia akan absen bermain untuk sementara waktu setelah menjalani operasi lutut.
Kaka merayakan gol Luis Fabiano ke gawang Chile dalam putaran 16 besar Piala Dunia di Johannesburg. Sayangnya, ia akan absen bermain untuk sementara waktu setelah menjalani operasi lutut.

Bintang Real Madrid dari Brazil, Kaka, tidak akan bermain tiga sampai empat bulan setelah operasi lutut.

Bintang Real Madrid Kaka dari Brazil tidak akan bermain tiga sampai empat bulan setelah operasi lutut.

Hari Kamis, klub Spanyol itu menyatakan tes medis rutin yang dilakukan terhadap Kaka setelah kembali dari liburannya menunjukkan ada masalah dengan lutut kirinya.

Musim pertama Kaka bersama Real Madrid tahun lalu terganggu oleh cedera paha sehingga ia hanya bermain dalam 22 pertandingan, dan Real Madrid selesai di urutan kedua di belakang Barcelona.

Real Madrid akan bertanding melawan klub MLS LA Galaxy dalam pertandingan persahabatan Sabtu ini, di mana lebih dari 60.000 tiket telah terjual.

Spanyol Hadapi Meksiko

Sementara itu, pelatih kesebelasan Spanyol Vicente del Bosque telah memilih 18 pemain dari tim Piala Dunia untuk bermain dalam pertandingan persahabatan melawan Meksiko Rabu depan di Mexico City.

Namun tujuh di antaranya berasal dari klub Barcelona dan ini tidak cocok dengan Direktur Olahraga klub tersebut. Andoni Zubizarreta mengatakan pemilihan Xavi, striker David Villa, kiper Victor Valdes dan empat pemain lainnya untuk pertandingan yang dilaksanakan tiga hari sebelum pertandingan leg pertama Piala Super Spanyol, “bisa merugikan tim itu.”

Dalam website Barcelona, Zubizarreta mengatakan ini pertama kalinya dalam sejarah para pemain diminta untuk bertanding selagi berlibur. Tambahnya, “secara logis mereka tidak berada dalam posisi untuk bermain maksimal dan mengikuti perjalanan panjang.”

Andres Iniesta, yang mencetak gol kemenangan bagi Spanyol ketika melawan Belanda di final Piala Dunia, dan pemain bintang Fernando Torres akan absen dalam pertandingan ini.

Ini akan menjadi pertandingan pertama bagi Spanyol sejak menjuarai Piala Dunia pertamanya bulan lalu di Afrika Selatan.

XS
SM
MD
LG