Tautan-tautan Akses

Serangan Udara di Pakistan Barat Laut, 30 Militan Tewas


Peta wilayah Waziristan Utara dan Selatan, daerah kesukuan Khyber, Pakistan.
Peta wilayah Waziristan Utara dan Selatan, daerah kesukuan Khyber, Pakistan.

Serangan udara Militer Pakistan menewaskan 20 militan dan menghancurkan tiga tempat persembunyian di Lembah Tirah di daerah kesukuan Khyber.

Militer Pakistan mengatakan telah menewaskan lebih dari 30 militan dalam pertempuran dan serangan udara yang menargetkan tempat persembunyian militan di Pakistan barat laut yang bergolak.

Militer mengatakan serangan udara itu menewaskan 20 militan dan menghancurkan tiga tempat persembunyian di Lembah Tirah di daerah kesukuan Khyber.

Dalam insiden terpisah, militer Pakistan mengatakan 11 militan tewas setelah mereka melancarkan serangan lintas-perbatasan terhadap pos keamanan di Waziristan Utara.

Sebuah pernyataan mengatakan pasukan Pakistan memukul mundur serangan pagi itu dan menangkap satu orang militan. Tiga tentara Pakistan tewas.

Militer Pakistan mengatakan telah menewaskan lebih dari 900 militan sejak melancarkan serangan besar di wilayah kesukuan di Pakistan barat laut pada bulan Juni.

Wilayah ini terlarang bagi wartawan, sehingga mustahil untuk secara independen mengkonfirmasi angka-angka yang diberikan militer itu.

Recommended

XS
SM
MD
LG