Tautan-tautan Akses

Putin Terbuka untuk Pembicaraan dengan Trump


Presiden Rusia Vladimir Putin memperingatkan AS agar tidak menggunakan kekuatan militer terhadap Iran.

Presiden Rusia Vladimir Putin memperingatkan Amerika agar tidak menggunakan kekuatan militer terhadap Iran. Pemimpin Rusia itu juga mengatakan bahwa kekuatan militer akan memicu terjadinya bencana.”

Trump mengatakan dia bersedia bertemu dengan Putin di sela-sela KTT G-20 minggu depan di Osaka, Jepang, tetapi Kremlin mengatakan bahwa Gedung Putih belum secara resmi meminta pertemuan tersebut.

Berbicara dalam acara dialog secara maraton selama lebih dari empat jam dengan khalayak melalui telepon yang disiarkan melalui televisi, Putin mengatakan dia siap untuk mengadakan lebih banyak pembicaraan dengan Trump.

“Dialog selalu baik dan perlu,” kata Putin.”Jika pihak Amerika menunjukkan minat dalam hal itu, kami secara alami siap untuk dialog seperti halnya keinginan mitra-mitra kami.”

Dia menambahkan bahwa Rusia dan Amerika khususnya perlu fokus pada masalah pengendalian senjata, termasuk masa depan perjanjian senjata START (Strategic Arms Reduction Treaty) yang yang akan berakhir pada 2021. (lt)

Opini Anda

Tunjukkan komentar

Recommended

XS
SM
MD
LG