Tautan-tautan Akses

Puluhan Warga Suriah Menyeberang ke Lebanon


Seorang petugas kesehatan memberikan vaksinasi kepada anak-anak pengungsi Suriah di Lebanon (foto: dok).
Seorang petugas kesehatan memberikan vaksinasi kepada anak-anak pengungsi Suriah di Lebanon (foto: dok).

Puluhan warga Suriah dari Beit Jin, dekat Dataran Tinggi Golan, telah menyeberang perbatasan ke Lebanon untuk menghindari kekerasan hari Senin (11/11).

Puluhan warga Suriah dari Beit Jin, dekat Dataran Tinggi Golan, telah menyeberang perbatasan ke Lebanon untuk menghindari bentrokan antara pemberontak dan pasukan Suriah.

Hari Senin (11/11), para petugas medis Palang Merah Lebanon memberikan rawatan medis kepada para pengungsi, yang menyeberang perbatasan melewati medan keras bergunung-gunung untuk mencapai desa Chebaa.

Kedatangan mereka ke Lebanon terjadi pada hari yang sama sebuah koalisi oposisi Suriah memperingatkan bahwa konferensi internasional mengenai perdamaian Suriah yang bertujuan mengakhiri konflik yang telah berlangsung selama tiga tahun mungkin adalah kesempatan terakhir bagi solusi di Suriah.

Pernyataan Angkatan Koalisi bagi Perubahan Damai adalah seruan dukungan terbaru untuk perundingan, yang diupayakan Amerika dan Rusia untuk dilangsungkan di Jenewa selambat-lambatnya akhir tahun ini.
XS
SM
MD
LG