Tautan-tautan Akses

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Menikah dengan Upacara Hindu


Priyanka Chopra dan Nick Jonas dikabarkan menikah (courtesy photo)
Priyanka Chopra dan Nick Jonas dikabarkan menikah (courtesy photo)

Sehari setelah mengikat janji pernikahan dengan tradisi Kristiani di Istana Umaid Bhawan di Jodhpur, India, bintang terkenal Bollywood Priyanka Chopra dan penyanyi Amerika Nick Jonas hari Minggu (2/12) menikah dalam upacara Hindu.

Hindustan Times melaporkan sejauh ini hanya ada satu pengumuman resmi yang disampaikan pasangan itu dan dua foto dalam upacara “mehendi” dan “haldi” pada hari Jum’at (30/11). ‘’Salah satu hal paling istimewa dalam hubungan kami adalah penggabungan dua keluarga yang saling mencintai dan menghormati keyakinan dan kebudayaan masing-masing. Juga merencanakan pernikahan kami dengan melebur kedua hal itu secara sangat menakjubkan. Bagian penting bagi seorang gadis dalam pernikahan India adalah Mehendi. Sekali lagi kami membuatnya sendiri dan sore ini dimulai perayaan seperti yang kami berdua impikan,” demikian pernyataan bersama Priyanka dan Nick di Instagram.

Associated Press mengatakan pasangan ini belum mengatakan mereka sudah secara resmi menikah, tetapi pernikahan dalam adat istiadat India biasanya berlangsung berhari-hari.

Pasangan ini mengumumkan pertunangan mereka Agustus lalu. Ini merupakan pernikahan pertama bagi Priyanka Chopra yang berusia 36 tahun dan Nick Jonas yang berusia 26 tahun. [em]

Recommended

XS
SM
MD
LG