Tautan-tautan Akses

AS

Presiden Trump Ejek Penampilan Presenter TV


Presiden Amerika Serikat Donald Trump di Washington D.C., 29 Juni 2017.

Presiden Amerika Donald Trump menyerang pribadi di media, Kamis (29/6) dan mengejek penampilan seorang presenter TV terkenal.

Presiden Trump sejak lama menggambarkan pers Amerika sebagai “fake news” atau berita palsu untuk pemberitaan yang tidak disukainya selama masa jabatannya di Gedung Putih lima bulan terakhir ini. Dalam cuitan di Twitter, dia menyerang Mika Brzezinski, presenter acara Morning Joe, bersama tunangannya Joe Scarborough.​

“Saya dengar acara Morning Joe yang ratingnya buruk menjelek-jelekan saya, jangan ditonton lagi,” lalu dilanjutkan,

“Bagaimana Crazy Mika yang IQ-nya rendah dan Psycho Joe, datang ke Mar-a-Lago 3 malam berturut-turut menjelang Tahun Baru, dan mendesak ingin ikut saya. Dia berdarah-darah akibat operasi wajahnya. Saya bilang tidak!”

Pasangan ini mengatakan, saat itu mereka pergi ke peristirahatan Trump di Mar-a-Lago, Florida untuk mengatur wawarncara dengan Trump.

Tidak jelas apa yang membuat Trump marah kepada Brzezinski dan Scarborough. Trump di masa lalu tampil dalam show Morning Joe, tetapi setelah kedua presenter ini kritis terhadap Trump, Trump menyerang kedua selebriti ini. [jm]

XS
SM
MD
LG