Tautan-tautan Akses

Presiden Biden bertemu dengan Pangeran William di Boston 


Pangeran William dan Puteri Catherina berbincang dengan mantan bintang sepak bola David Beckham hari Jumat (2/12) di Boston, di sela acara Penghargaan "Earthshot" untuk inovator lingkungan.

Presiden Joe Biden bertemu dengan Pangeran William Jumat (2/12) di Boston, di luar Perpustakaan dan Museum John F. Kennedy.

Biden berada di Boston untuk berpartisipasi dalam bank telepon International Brotherhood of Electrical Workers (persaudaraan internasional pekerja listrik) dan penggalangan dana untuk Partai Demokrat.

Saat William menuruni tangga dengan hanya mengenakan jas, Biden, dengan mantel musim dingin hitam, berteriak: “Di mana mantelmu?”

Keduanya berjabat tangan dan berbicara pelan pada musim dingin yang suhunya sangat dingin di luar perpustakaan sebelum pergi bersama ke dalam ruangan.

William mengunjungi Perpustakaan John F. Kennedy sebelum menghadiri acara untuk menghormati pemenang Penghargaan "Earthshot" untuk inovator lingkungan dari Pangeran William dan Putri Catherine.

Kunjungan ke Boston ini adalah perjalanan pertama pasangan kerajaan ke AS sejak 2014 dan merupakan bagian dari upaya keluarga kerajaan untuk mengubah citra internasionalnya. [lt/pp]

Forum

XS
SM
MD
LG