Tautan-tautan Akses

Ponsel Selamatkan Pria Australia Dari Terjangan Anak Panah


Dalam foto yang diambil dari media sosial tampak gambar anak panah yang menembus ponsel setelah insiden di Nimbin, Australia, 14 Maret 2019.

Seorang pria Australia beruntung lolos dari maut ketika menghadapi seorang pria bersenjatakan busur panah di luar rumahnya. Anak panah dari busur pelaku melesat dan menembus telepon seluler yang digunakan pria tersebut untuk mengambil foto kejadian itu, kata polisi Australia pada Kamis (14/3), Reuters melaporkan.

Rabu (11/3), pria berusia 43 tahun itu baru saja kembali ketika menemukan pelaku yang dikenalnya, menunggu di luar rumahnya di Nimbin, sebuah kota kecil di pantai timur yang berjarak sekitar 150 kilometer dari selatan Brisbane.

“Penghuni rumah mengangkat ponselnya untuk mengambil foto pria bersenjata yang kemudian menarik busurnya dan siap untuk memanah,” kata polisi dalam pernyataannya.

“Diduga pria bersenjata itu menembakkan panah ke arah penghuni yang kemudian menembus ponsel yang digunakannya hingga ponsel mengenai dagunya. Benturan ponsel menyebabkan goresan kecil yang tidak memerlukan perawatan medis.”

Pelaku, seorang pria berusia 39 tahun, kemudian ditangkap langsung di tempat kejadian dan didakwa, kata polisi. [er/ft]

XS
SM
MD
LG