Tautan-tautan Akses

Polisi Israel Desak Tuntutan atas Istri Netanyahu


美国特勤局2018年9月24日在推特(Twitter)上发布了美国总统新的专用轿车照片,并表示&ldquo;特勤局已经准备好进入2018年联合国大会!&rdquo;这是两辆由通用汽车公司(General Motors Co .)定制的凯迪拉克(Cadillac)轿车。<br />
<br />
&nbsp;
美国特勤局2018年9月24日在推特(Twitter)上发布了美国总统新的专用轿车照片,并表示&ldquo;特勤局已经准备好进入2018年联合国大会!&rdquo;这是两辆由通用汽车公司(General Motors Co .)定制的凯迪拉克(Cadillac)轿车。<br /> <br /> &nbsp;

Tuntutan pidana diserukan terhadap istri PM Israel Benjamin Netanyahu, Sara Netanyahu, atas dugaan penyalahgunaan dana publik.

Laporan-laporan berita Israel mengatakan polisi telah merekomendasikan tuntutan pidana terhadap istri Perdana Menteri Benjamin Netanyahu atas dugaan penyalahgunaan dana publik yang digunakan untuk kediaman resmi dan pribadi pasangan tersebut.

Sara Netanyahu, yang membantah telah melakukan pelanggaran itu, diinterogasi oleh polisi tahun lalu terkait penyelidikan dana milik negara yang dibayarkan kepada seorang pengasuh yang merawat ayahnya sebelum meninggal.

Penyelidikan itu, dipicu oleh audit pemerintah, yang juga dikatakan memusatkan perhatian pada dana yang digunakan untuk perbaikan listrik di vila pribadi Netanyahu di kawasan wisata pantai Caesarea.

Belum ada indikasi hari Minggu apakah para jaksa akan menerima rekomendasi polisi.

Juru bicara perdana menteri hari Minggu dengan tegas membantah tindakan penyalahgunaan tersebut. "Ini adalah hal-hal yang bahkan tidak mungkin dianggap sebagai pelanggaran hukum," kata ajudan Nir Hefez dalam sebuah pernyataan. "Kami yakin ketika pihak berwenang memeriksa bukti-buktinya, mereka tidak akan menemukan apapun," katanya.

Laporan-laporan media mengatakan penyelidikan itu juga dipicu oleh bukti dari seorang mantan kepala rumah tangga di kediaman resmi Netanyahu. [zb]

XS
SM
MD
LG