Tautan-tautan Akses

Seorang reporter televisi Israel mengatakan, PM Benjamin Netanyahu meminta maaf kepadanya melalui sebuah pembicaraan telepon setelah sempat mengejek wartawan itu dalam pidatonya baru-baru ini.

Netanyahu mengolok-olok Moshe Nussbaum dari Channel 2 News yang selama ini meliput penyelidikan korupsi terhadap PM itu, dalam pidatonya pada sebuah pertemuan Partai Likud pekan ini. Nussbaum mengatakan kepada Army Radio, Kamis (21/12), ia mengatakan kepada Netanyahu, ia tidak merasa tersinggung dengan olok-oloknya.

Seorang pejabat Isarel, yang berbicara dengan syarat namanya dirahasiakan. mengukuhkan kepada kantor berita Associated Press, pembicaraan telepon itu memang benar terjadi.

Netanyahu diberitakan sering menyerang media terkait liputan mereka mengenai penyelidikan tersebut. Polisi telah menginterogasi Netanyahu dalam dua kasus yang melibatkan tuduhan korupsi, penipuan, dan pelanggaran kepercayaan.

Netanyahu membantah melakukan kesalahan dan menuding bahwa tuduhan-tuduhan itu merupakan bagian dari serangan politik yang dilakukan media. [ab/lt]

Opini Anda

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG