Tautan-tautan Akses

PM Inggris Dikarunia Bayi Lelaki


PM Inggris Boris Johnson dan pasangannya, Carrie Symonds di kediaman Perdana Menteri Inggris, 10 Downing Street, London, 13 Desember 2019. (Foto: dok).

PM Inggris Boris Johnson dan pasangannya, Carrie Symonds, mengumumkan kelahiran bayi mereka, Rabu (29/4).

Kantor Johnson mengatakan, Symonds melahirkan seorang putra yang sehat di sebuah rumah sakit di London, Rabu pagi. Ia dan bayinya saat ini dalam kondisi baik.

Johnson (55) dan Symonds (32), mengumumkan Februari lalu bahwa mereka sedang menantikan kelahiran anak mereka. Pada saat itu, mereka mengatakan, bayi itu diperkirakan akan lahir pada awal musim panas.

Johnson baru kembali bekerja Senin lalu setelah sakit akibat tertular virus corona. Ia dirawat di sebuah rumah sakit di London selama sepekan, termasuk tiga malam di unit perawatan intensif.

Symonds juga mengatakan, ia sempat sakit selama seminggu dengan gejala-gejala seperti serangan virus corona.

Johnson memiliki empat anak dari istri keduanya, Marina Wheeler, yang kemudian dicerainya. Ia juga memiliki seorang anak dari perempuan lain yang tidak dinikahinya.

Istri-istri dua dari empat mantan PM Inggris sebelumnya, David Cameron dan Tony Blair, juga dikarunia anak sewaktu suami mereka menjabat sebagai pemimpin tertinggi pemerintahan negara itu. [ab/uh]

Recommended

XS
SM
MD
LG