Tautan-tautan Akses

Pesawat Nirawak Hambat Pemadaman Api di Hutan California


美军战地摄影师希尔达·克莱顿的临终摄影。阿富汗国民军在拉格曼省举行实弹演习时,迫击炮发生爆炸事故。在场的女兵希尔达·克莱顿牺牲时,拍下了这张照片。照片上阿富汗士兵被爆炸的烈火硝烟笼罩。美国军方最近发布了这张照片。照片的拍摄时间是2013年7月2日。
美军战地摄影师希尔达·克莱顿的临终摄影。阿富汗国民军在拉格曼省举行实弹演习时,迫击炮发生爆炸事故。在场的女兵希尔达·克莱顿牺牲时,拍下了这张照片。照片上阿富汗士兵被爆炸的烈火硝烟笼罩。美国军方最近发布了这张照片。照片的拍摄时间是2013年7月2日。

Ini adalah keempat kalinya dalam sebulan ada pesawat nirawak yang mengganggu usaha pemadaman kebakaran hutan di California.

Petugas pemadam kebakaran hutan di California terpaksa menghentikan operasi pemadaman api dengan pesawat terbang karena adanya pesawat nirawak atau drone yang terbang dekat pesawat itu.

Sejumlah pesawat yang sedang berusaha memadamkan kebakaran di wilayah seluas 140.000 meter persegi di pinggiran hutan nasional San Bernardino itu diperintahkan segera mendarat sampai pesawat nirawak itu pergi dari kawasan tadi, kata juru bicara Dinas Kehutanan Carol Underhill.

Ini adalah keempat kalinya dalam sebulan ada pesawat nirawak yang mengganggu usaha pemadaman kebakaran hutan di California. Pesawat pemadam kebakaran itu biasanya terbang rendah di kawasan yang sama yang digunakan oleh pesawat nirawak, dan operasi terpaksa dihentikan untuk mencegah tabrakan.

“Saya tahu ada orang yang ingin melihat kebakaran dari dekat dengan pesawat nirawak dan kemudian memasang videonya di YouTube, tapi hal itu bisa membahayakan nyawa pilot pemadam kebakaran dan mungkin juga orang-orang yang ada di darat,” kata Underhill.

XS
SM
MD
LG