Tautan-tautan Akses

Pertandingan Portugal Lawan Jerman Paling Ditunggu


Bintang tim Portugal Cristiano Ronaldo dalam sebuah acara di Madrid. (Foto: Dok)
Bintang tim Portugal Cristiano Ronaldo dalam sebuah acara di Madrid. (Foto: Dok)

Cristiano Ronaldo, akan memimpin tim Portugal melawan Jerman dalam Piala Dunia di Brazil, malam ini (16/6), dalam pertandingan babak pembukaan antara dua tim peringkat dunia.

Pemain juara bertahan sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo, akan memimpin tim Portugal melawan Jerman dalam Piala Dunia di Brazil, Senin malam ini (16/6), dalam pertandingan babak pembukaan antara dua tim peringkat dunia.

Selebihnya dalam kelompok G, Amerika Serikat dan Ghana juga akan berhadapan, bersamaan dengan pertandingan kelompok F antara Iran dan Nigeria.

Lionel Messi dari Argentina, yang pernah menjadi pemain terbaik tahun ini selama empat kali berturut-turut sebelum Ronaldo, mencetak gol Piala Dunia pertamanya sejak 2006 Minggu, memimpin timnya ke kemenangan 2-1 atas Boznia-Herzegovina.

Juga Minggu, Perancis mengalahkan Honduras 3-0, berkat dua gol dari Karim Benzema dan gol yang pertama yang ditetapkan dengan menggunakan teknologi kamera garis gol.

Pertandingan yang paling seru Minggu adalah antara Swiss dan Ekuador, yang sama kuat 1-1 ketika pertandingan memasuki pepanjangan waktu. Dua setengah menit kemudian, pemain Swiss Haris Seferovic memperoleh umpan dari sisi kiri dan menendangnya meliwati penjaga gawang Ekuador dan masuk melalui pojok kiri atas ke dalam jala gawang yang menentukan pemenang.
XS
SM
MD
LG