Tautan-tautan Akses

Perempuan Florida Sembunyikan Anak Buaya di Dalam Celana


Seekor anak buaya berenang di kolam di Palm Beach Gardens, Florida, 28 Februari 2019. (Foto: Jasen Vinlove-USA TODAY Sports via Reuters)

Seorang perempuan di Florida mengeluarkan seekor buaya yang masih hidup ketika dia dihentikan polisi saat berkendara.

Seorang polisi dari Charlotte County di pantai barat Florida menghentikan mobil yang dikendarai seorang perempuan yang tidak diungkap identitasnya. Polisi juga menyita 41 kura-kura bergaris dari mobilnya, Senin (6/5), kantor berita AFP melaporkan.

Ketika ditanya polisi, “Apakah Anda masih menyembunyikan hewan lainnya?” Perempuan itu menjawab dengan merogoh celana panjangnya dan menarik seekor bayi buaya.

Tidak jelas apakah dia ditahan. Tapi akun Facebook kantor Sherif Charlotte County mengatakan otoritas perikanan dan margasatwa Florida menyelidiki insiden tersebut.

Negara bagian yang terletak di tenggara Amerika Serikat beberapa tahun terakhir terkenal karena kasus-kasus tindak pidana dan pelanggaran aneh lainnya. Bahkan hingga muncul akun media sosial yang terkenal, Florida Man. Akun ini memberitakan berbagai tindak pidana yang aneh.

Dalam akun Facebooknya, kantor sheriff mengatakan insiden buaya itu menandai munculnya maskot kriminal baru: Florida Woman atau Perempuan Florida. [ft/ww]

XS
SM
MD
LG