Tautan-tautan Akses

Penjualan Tiket Olimpiade London 2012 Naik Minggu ini


Tiket untuk menonton cabang olah sepak bola termasuk yang akan ditambah penjualannya di situs resmi olimpiade.
Tiket untuk menonton cabang olah sepak bola termasuk yang akan ditambah penjualannya di situs resmi olimpiade.

Pihak penyelenggara Olimpiade London 2012 mengumumkan bahwa lebih banyak tiket akan dijual minggu ini.

Pihak penyelenggara Olimpiade London 2012 telah mengumumkan bahwa lebih banyak tiket akan dijual minggu ini untuk pembukaan, penutupan dan enam cabang olahraga.

Lebih dari 43.000 tiket tambahan akan dijual hari Jumat di situs resmi Olimpiade untuk acara pembukaan dan penutupan, serta cabang olahraga atletik, renang, sepak bola, bola volley, tenis meja, dan tinju.

Pihak penyelenggara hari Rabu mengatakan sejumlah tiket tambahan untuk acara pembukaan dan penutupan dijual dengan harga paling murah 1.540 dolar.

Lebih dari delapan juta tiket telah terjual untuk Olimpiade tanggal 27 Juli hingga 12 Agustus, dan Olimpiade Bagi Penyandang Cacat atau Paralympic, yang berlangsung 29 Agustus hingga 9 September.

Sekitar tiga juta tiket masih tersisa untuk kedua ajang olahraga itu.

Dari dunia olahraga, Chelsea gagal membeli sebuah bekas stasiun pembangkit tenaga listrik, sebuah lokasi bersejarah yang menghadap Sungai Thames dimana klub juara Piala FA dan Liga Champions itu tadinya berencana membangun stadion barunya.

Klub itu mengajukan tawaran untuk membeli Stasiun Battersea Power bulan lalu, sebagai bagian dari rencana membangun stadion berkapasitas 60 ribu kursi di lokasi bersejarah itu.

Pihak pengelola stasiun itu hari Rabu mengatakan sebuah tawaran gabungan oleh dua perusahaan Malaysia dipilih untuk mengembangkan lokasi yang telah kosong sejak tahun 1983.

Stadion Chelsea saat ini di Stamford Bridge, yang berkapasitas 41.800 kursi, adalah stadion ke-delapan terbesar di Liga Inggris.
Stadion dengan kapasitas lebih besar berpotensi meningkatkan pendapatan, guna menyesuaikan diri dengan peraturan kontrol keuangan baru oleh Asosiasi Sepakbola Eropa yang mendorong penambahan pemasukan lewat penjualan tiket.
XS
SM
MD
LG