Tautan-tautan Akses

Pemakaman Pemilik Leicester City Dihadiri Para Pemain


Aiyawatt Srivaddhanaprabha berpose dengan para pemain dan staf Leicester City saat pemakaman ayahnya, Vichai Srivaddhanaprabha, mendiang Kepala dan pemilik Klub Sepak Bola Leicester City. Pemakaman berlangsung di Bangkok, Thailand, Minggu, 4 November 2018.

Para pemain Leicester City menghadiri pemakaman pemilik klub sepak bola Liga Premier Inggris tersebut, Vichai Srivaddhanaprabha, yang meninggal dalam kecelakaan helikopter minggu lalu.

Pemakaman Vichai berlangsung di sebuah kuil di Bangkok pada Minggu (4/11), yang merupakan hari kedua dari rangkaian upacara pemakaman yang berlangsung satu minggu sejak Sabtu (3/11), Reuters melaporkan.

Miliarder Thailand berusia 60 tahun itu, tewas pada 27 Oktober bersama dengan empat orang lainnya saat helikopter yang membawa mereka jatuh dekat stadion Leicester, Stadion King Power.

Manajer Leicester City, Claude Puel, penyerang Jamie Vardy dan beberapa pemain lainnya tampakdi kuil dengan mengenakan setelan jas hitam untuk memberikan penghormatan terakhir kepada pendiri King Power.

Mereka terbang ke Thailand pada Sabtu setelah memenangkan laga Liga Utama Inggris melawan Cardiff City.

Vichai membeli Leicester pada 2010. Klub ini tak diduga berhasil memenangkan juara Liga Utama Inggris pada 2016. [ft]

XS
SM
MD
LG