Tautan-tautan Akses

Pasien Meninggal, Dokter Bedah Plastik Brazil Ditangkap


Dokter bedah plastik selebritas Brazil, Dr. Denis Cesar Barros Furtado, dikawal polisi setelah ditangkap di Rio de Janeiro, Brazil, 19 Juli 2018. Dokter yang terkenal karena keahlian memperbesar bokong itu, buron setelah salah satu pasien perempuannya meninggal akibat prosedur bedah yang dilakukannya.

Polisi Brazil telah menangkap dokter spesialis bedah plastik terkenal, Denis Cesar Barros Furtado, yang buron sejak seorang pasiennya meninggal setelah mendapat suntikan untuk membesarkan bokong.

Furtado dikenal sebagai “Dr Bumbum”, istilah pergaulan di Brazil untuk menyebut bokong. Furtado ditangkap pada Kamis (19/7), di sebuah kompleks perkantoran di kawasan Barra de Tijuca Rio de Janeiro.

Polisi mengatakan, Furtado melakukan operasi plastik di rumahnya pada Sabtu (14/7) lalu untuk membesarkan bokong manajer bank Lilian Calixto. Calixto jatuh sakit sewaktu operasi dan dilarikan Furtado ke rumah sakit terdekat. Sayang dia tidak tertolong dan beberapa jam kemudian meninggal dunia.

Polisi mengatakan sebab setepatnya kematian Calixto belum diketahui.

Furtado menghilang setelah mengantar Calixto ke rumah sakit. Seorang hakim kemudian mengeluarkan surat perintah untuk menangkapnya. [al]

Lihat komentar (1)

Forum ini telah ditutup.
XS
SM
MD
LG