Tautan-tautan Akses

Nadal Terjungkal, Roddick Melaju dalam Shanghai Masters


Andy Roddick mengembalikan pukulan bola Andy Murray dalam pertandingan semifinal kejuaraan "the Queen's Club grass court" di London, Inggris, 11 Juni 2011. (Foto:dok)

Rafael Nadal dikalahkan Florian Mayer, 7-6, 6-3 hari Kamis dalam Shanghai Masters. Bagi Nadal, ini merupakan kekalahan dua tahun berturut-turut untuk masuk ke perempat final dalam kejuaraan itu.

Andy Roddick maju dengan kemenangan 6-3, 6-4 atas Nicolas Almagro dari Spanyol. Roddick memiliki 11 aces dan 23 kemenangan untuk mengalahkan petenis unggulan ke-7 Almagro.

Roddick akan melawan petenis unggulan ketiga David Ferrer, yang menyelamatkan tiga match poin melawan Juan Carlos Ferrero dalam suatu kemenangan 1-6, 7-5, 6-2.

Mayer menekan Nadal ke net sepanjang pertandingan, menang 21 dari 29 pendekatan.

Nadal menyelamatkan dua set ketika melakukan service pada 4-5, namun gagal beberapa nilai penting dalam tiebreaker, yang diselesaikan Mayer dengan ace.

Mayer mendapat break pertama pada pertandingan itu dengan posisi 3-3 pada set kedua ketika Nadal memukul bola pada ujung net. Dia melakukan break lain lagi pada match point, dengan melakukan drop shot.

XS
SM
MD
LG