Tautan-tautan Akses

Nadal Melaju ke Semifinal AS Terbuka


Unggulan utama Rafael Nadal menyingkirkan rekan senegaranya Fernando Verdasco 7-5, 6-3, 6-4 dan melaju ke semifinal AS Terbuka di New York.

Unggulan utama Rafael Nadal asal Spanyol menyingkirkan rekan senegaranya Fernando Verdasco 7-5, 6-3, 6-4 dan melaju ke semifinal kejuaraan tenis AS Terbuka di New York.

Nadal hampir tidak terancam dalam kemenangan straight set pada hari Kamis. Kesalahan yang dilakukan Nadal hanya muncul di awal set pertama, ketika unggulan kedelapan Verdasco berhasil mematahkan servisnya, mengakhiri kemenangan Nadal 62 kali berturut-turut ketika ia memegang bola.

Petenis nomor satu dunia itu berusaha meraih gelar juara AS Terbuka pertamanya. Jika ia menjadi juara, ini akan menjadi gelarnya yang kesembilan dan gelar juara grand slam tiga kali berturut-turut setelah memenangkan Perancis Terbuka dan Wimbledon.

Dalam semifinal hari Sabtu, Nadal akan menghadapi unggulan ke-12 dari Rusia Mikhail Youzhny, yang berhasil mengandaskan unggulan ke-25 dari Swiss, Stanislas Wawrinka dalam lima set.

Pertandingan semifinal lain akan menampilkan petenis Swiss Roger Federer dan unggulan ketiga Novak Djokovic asal Serbia. Federer berusaha mencapai final AS Terbuka untuk yang ketujuh kalinya berturut-turut.

XS
SM
MD
LG