Tautan-tautan Akses

Menlu AS Tegaskan Kembali Komitmen AS dalam KTT Kemitraan Global di Malaysia


Menlu AS John Kerry saat menghadiri pertemuan 1MET (1Malaysian Entrepreneurship Initiative) di Kuala Lumpur, Malaysia (11/10).
Menlu AS John Kerry saat menghadiri pertemuan 1MET (1Malaysian Entrepreneurship Initiative) di Kuala Lumpur, Malaysia (11/10).

Menteri Luar Negeri AS John Kerry menegaskan kembali komitmen Amerika selama penutupan parsial pemerintah Amerika di hadapan para wiraswastawan muda di Malaysia Jumat (11/10).

Berbicara di depan KTT Kewiswastaan Global di Kuala Lumpur, Menlu AS John Kerry mengatakan apa yang terjadi di Washington adalah momen politik yang akan berlalu. Dalam pidatonya, Kerry juga memuji pencapaian Malaysia dalam mendorong kewiraswastaan dan menciptakan lapangan kerja.

Kerry mengatakan sebuah program kemitraan antara Kementerian Luar Negeri AS dan Up Global akan mendukung dan melatih setengah juta wiraswastawan di seribu kota di dunia.

KTT Kewiraswastaan Global selama dua hari pertama diluncurkan tahun 2009 oleh presiden Barack Obama untuk mendorong penciptaan lapangan kerja melalui wiraswasta dengan menghubungkan para innovator dengan gagasan dan sumber daya. KTT sebelumnya telah dilangsungkan di Washington, Turki, dan Persatuan Emirat Arab.

Recommended

XS
SM
MD
LG