Tautan-tautan Akses

Meghan Jadi Redaktur Tamu Majalah Vogue Inggris


Meghan Markle, Duchess of Sussex, menyaksikan laga final tunggal putri Wimbledon antara petenis AS Serena Williams dan Simona Halep dari Romania, 13 Juli 2019. (Foto: AP)

Meghan Markle, Duchess of Sussex, menjadi redaktur tamu majalah Vogue Inggris terbitan September dengan tema "Kekuatan bagi Perubahan.''

Para pejabat kerajaan Inggris mengatakan majalah yang akan dirilis 2 Agustus itu menampilkan "para pembuat perubahan yang dipersatukan oleh keberanian dalam mendobrak hambatan." Salah satu yang ditampilkan dalam majalah itu adalah perbincangan antara Meghan dan mantan ibu negara AS Michelle Obama.

Sampul majalahnya menampilkan 15 perempuan termasuk Perdana Menteri Selandia Baru Jacinda Ardern, aktris Jane Fonda, Jameela Jamil dan Gemma Chan, model Adwoa Aboah dan aktivis perubahan iklim Greta Thunberg.

Meghan, yang sedang cuti melahirkan dari tugas-tugas kerajaaan, mengatakan dia berharap para pembaca akan terinspirasi oleh fokus majalah pada "nilai-nilai, tujuan-tujuan baik, dan orang-orang yang memberikan dampak di dunia sekarang ini."

Kate, Duchess of Cambridge, pernah ditampilkan di sampul majalah itu pada 2016. [vm/ft]

Lihat komentar

XS
SM
MD
LG