Tautan-tautan Akses

Mantan Kepala IMF Pindah ke Rumah Mewah di New York


Rumah townhouse mewah di kawasan Tribeca, Manhattan di mana Dominique Strauss-Khan menjalani tahanan rumah (26/5).
Rumah townhouse mewah di kawasan Tribeca, Manhattan di mana Dominique Strauss-Khan menjalani tahanan rumah (26/5).

Dominique Strauss-Kahn yang dikenakan tahanan rumah, telah pindah dari apartemen sementara ke sebuah rumah townhouse mewah.

Mantan pemimpin Dana Moneter Internasional, IMF, Dominique Strauss-Kahn, telah pindah dari apartemen sementara ke sebuah rumah townhouse yang mewah di kota New York menunggu peradilan atas tuduhan pelanggaran seksual.

Strauss-Kahn, yang dikenakan tahanan rumah, pindah hari Rabu setelah hakim menyetujuinya. Ia akan dikawal setiap saat dan hanya diizinkan keluar rumah untuk menemui pengacara, berobat, dan menghadiri ibadah agama.

Strauss-Kahn dituduh melakukan pelanggaran seksual terhadap seorang pelayan hotel kota New York tanggal 14 Mei. Ia ditangkap pada hari itu juga ketika ia dalam pesawat yang sedang menunggu lepas landas menuju Perancis.

Ia dibebaskan pekan lalu dengan uang jaminan 1 juta dolar tunai dan 5 juta dolar berupa janji dengan agunan rumah. Sidang peradilan berikutnya telah ditetapkan tanggal 6 Juni, ketika hakim akan memberitahukannya mengenai tuduhan yang dihadapinya.

XS
SM
MD
LG