Tautan-tautan Akses

Manchester United Incar Karim Benzema


Karim Benzema mengaku beberapa kali dihubungi klub Premiere League Inggris Manchester United.
Karim Benzema mengaku beberapa kali dihubungi klub Premiere League Inggris Manchester United.

Pemain depan Real Madrid asal Prancis, Karim Benzema mengaku, beberapa kali dihubungi klub Premiere League Inggris Manchester United.

Pemain depan Real Madrid asal Prancis, Karim Benzema mengaku, beberapa kali dihubungi klub Premiere League Inggris Manchester United. Namun, katanya, ia senang bermain di Real Madrid dan belum berencana meninggalkan juara Spanyol itu.

Benzema, 24 tahun, yang terus-terusan dikaitkan dengan kepindahan ke Premiere League dengan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, dikatakan sebagai pengagum besar bekas goalgetter klub Lyon Prancis itu. Ia tidak menutup kemungkinan pindah ke Premiere League Inggris pada masa depan, tetapi untuk sekarang ini, katanya, ia senang dan puas bermain untuk Real Madrid.

Dengan juara Spanyol itu ia telah menandatangani kontrak sampai tahun 2015.

Federasi Persatuan Sepakbola Eropa (UEFA) hari Sabtu mengenakan tuduhan pada Persatuan Sepakbola Rusia karena fans kesebelasan Russia tampak dalam film baku hantam dengan petugas stadion seusai pertandingan Euro 2012 Rusia lawan Republik Ceko. Pertandingan yang dilakukan hari Jumat itu berakhir 4-1 untuk Rusia.

UEFA juga sedang mengumpulkan bukti lebih banyak sekitar tuduhan terjadinya pelecehan terhadap pemain-pemain Republik Ceko dalam pertandingan itu. Pakar anti-rasis yang ditunjuk UEFA memantau pertandingan melaporkan, ada fans yang melontarkan ucapan melecehkan terhadap pemain belakang Republik Ceko Theodor Gebrea yang berkulit hitam.

Empat petugas stadion di Wroclaw terpaksa dirawat di rumah sakit akibat baku hantam tadi.
XS
SM
MD
LG