Tautan-tautan Akses

Kesebelasan Meksiko akan Bertemu Israel di Stadion Aztec


Pemain Nigeria Imoh Ezekiel (8) dan pemain Meksiko Rafael Marquez (4) saat berlaga di Georgia Dome (5/3).
Pemain Nigeria Imoh Ezekiel (8) dan pemain Meksiko Rafael Marquez (4) saat berlaga di Georgia Dome (5/3).

Meksiko akan bertanding melawan Israel di Stadion Aztec sebagai pemanasan terakhir di negeri sendiri tanggal 26 Mei sebelum menuju Piala Dunia di Brazil.

Setelah Israel, Meksiko masih akan melakukan tiga pertandingan lagi tetapi di Amerika Serikat pertama melawan Ekuador, kemudian melawan Bosnia-Herzegovina dan akhirnya Portugal. Dalam Piala Dunia, Meksiko berada dalam Grup-A bersama Kamerun, Brazil dan Kroasia.

Terpilihnya kembali anggota Komite Eksekutif FIFA, Worawi Makudi menjadi ketua Persatuan Sepakbola Thailand telah digugat di Mahkamah Arbitrasi Olahraga. Gugatan itu diajukan oleh calon yang dikalahkan Makudi, Virach Chanpanich dan akan disidangkan bulan ini.

Menurut Mahkamah, Chanpanich sudah sejak Oktober lalu berusaha membatalkan hasil pemilihan itu. Ia dikalahkan Makudi lewat pemungutan suara rahasia dengan perbandingan suara 42 lawan 28.

FIFA sudah memperingatkan bahwa Persatuan Sepakbola Thailand akan dikenakan skorsing jika upaya sebuah klub setempat menggugat wewenang Makudi lewat pengadilan sipil tetap berlanjut. Makudi adalah ketua Persatuan Sepakbola Thailand sejak tahun 2007.

Ia menjadi salah seorang anggota pengurus FIFA sejak 17 tahun lalu dan adalah sahabat lama bekas ketua Federasi Sepakbola Asia, Mohammed bin Hammam.
XS
SM
MD
LG