Tautan-tautan Akses

Kelompok Pertama Tentara AS Amankan Perbatasan


Pengerahan pasukan Pengawal Nasional California merupakan bagian dari usaha pemerintah federal untuk menempatkan 1.200 tentara di perbatasan barat daya Amerika Serikat.

Gelombang pertama pasukan Pengawal Nasional dari negara bagian California telah dikerahkan untuk membantu patroli perbatasan antara Amerika Serikat dan Meksiko.

Gubernur California Arnold Schwarzeneger mengumumkannya di San Diego pada hari Rabu ketika mengunjungi 224 tentara darat dan udara yang pertama, yang baru-baru ini menyelesaikan latihan.

Pengerahan pasukan Pengawal Nasional California ini adalah bagian dari usaha pemerintah federal untuk menempatkan 1.200 tentara di perbatasan barat daya Amerika Serikat. Mereka akan berada disana selama satu tahun untuk membantu petugas patroli perbatasan federal, dalam usaha mereka untuk membendung arus pendatang gelap dan narkoba ke Amerika Serikat dan senjata ke Meksiko.

Para pejabat Amerika mengatakan para tentara tersebut akan dipersenjatai, tetapi hanya akan menggunakan senjata mereka untuk membela diri. Posisi mereka akan tersebar di sepanjang perbatasan negara-negara bagian Arizona, Texas, California dan New Meksiko.

XS
SM
MD
LG