Tautan-tautan Akses

Johnny Depp Mundur dari 'Fantastic Beasts' Setelah Kalah dalam Kasus Hukum


Aktor AS Johnny Depp memberi isyarat kepada penggemar dan media saat ia tiba di Pengadilan Tinggi di London, Kamis, 23 Juli 2020. (Foto: AP)

Johnny Depp, Jumat (6/11) dipaksa mundur dari film serial layar lebar ”Fantastic Beasts" beberapa hari setelah ia kalah dalam kasus pencemaran nama baik dalam menghadapi tabloid Inggris, The Sun, yang menyatakan ia sebagai "pemukul istri."

Reuters melaporkan, Sabtu (7/11), Depp mencuit di Instagram, mengatakan bahwa studio film T.N Warner Bros dari AT&T Inc telah memintanya untuk meninggalkan peran antagonisnya sebagai Gellert Grindelwald. "Saya menghormati dan menyetujui permintaan itu," katanya.

Warner Bros mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Depp "akan meninggalkan film franchise 'Fantastic Beasts'," dan bahwa perannya akan disusun kembali.

Depp baru-baru ini melanjutkan produksi film ketiga dalam "Fantastic Beasts," yang menceritakan petualangan magis Newt Scamander, berlatar sekitar 60 tahun sebelum film "Harry Potter.” Warner Bros mengatakan pada hari Jumat (6/11), tanggal rilis film tersebut diundur ke musim panas 2022 dari rencana awal November 2021.

Fim Fantastic Beast 2. (Foto: Courtesy)
Fim Fantastic Beast 2. (Foto: Courtesy)

Depp, 57 tahun tahun, yang berencana untuk mengajukan banding atas keputusan pencemaran nama baik tersebut, menulis bahwa "kehidupan dan kariernya tidak akan ditentukan saat ini."

Bintang "Pirates of the Caribbean" itu menggugat penerbit The Sun setelah mengatakan dia melakukan kekerasan terhadap mantan istrinya Amber Heard, 34 tahun.

Sidang pencemaran nama baik dilkaukan selama tiga minggu pada bulan Juli mendengarkan bukti dari Depp dan Heard tentang pernikahan yang ditandai dengan kekerasan di kedua sisi dan minuman keras oleh Depp.

Rowling mendapat kecaman pada tahun 2017 karena memilih Depp dalam film "Fantastic Beasts" pertama setelah detail awal perceraiannya di tahun 2016 dari Heard dipublikasikan.

Rowling saat itu mengatakan bahwa perceraian adalah masalah pribadi. Warner Bros. juga mengatakan pada tahun 2017 bahwa mereka mendukung keputusan untuk mempertahankan Depp. [ah]

Lihat komentar

XS
SM
MD
LG