Tautan-tautan Akses

Jaringan Makanan Cepat Saji Inggris Ubah Toko jadi Minimarket


Waralaba cepat saji McDonald's menutup semua restorannya di Inggris dan Irlandia mulai Senin 23/3 (foto: dok).

Jaringan makanan sehat Inggris, Leon, hari Senin (23/3) mengatakan akan mengubah restoran-restoran mereka menjadi pasar swalayan mini dan menawarkan bahan makanan daring karena restoran dipaksa tutup di Inggris guna mencegah penyebaran virus corona.

Dalam pernyataan, Leon, yang memiliki 65 lokasi di Inggris, mengatakan, situs web e-commerce barunya akan menjual dan mengantar makanan langsung ke konsumen - seperti pasar swalayan lainnya di negara itu.

Situs web itu, yang diluncurkan hari Rabu, akan menjual makanan siap saji, saus, daging, dan makanan lain berkualitas tinggi yang bisa disimpan dan dimakan pelanggan di rumah.

Seperti juga di Amerika, dalam upaya mengatasi penyebaran virus corona, pemerintah Inggris melarang restoran menyajikan makanan di tempat.

Waralaba cepat saji Amerika, McDonald's, memutuskan menutup semua restorannya di Inggris dan Irlandia mulai Senin malam.

Waralaba makanan dan minuman Nando’s, Costa Coffee, dan Subway juga mengumumkan akan menutup semua toko mereka terkait wabah virus corona.[ka/ii]

Lihat komentar

Recommended

XS
SM
MD
LG