Tautan-tautan Akses

Inter Hadapi FC Twente di Liga Champions


Inter Milan akan menghadapi FC Twente dalam pertandingan perdana Liga Champions pada hari Selasa, 14 September.
Inter Milan akan menghadapi FC Twente dalam pertandingan perdana Liga Champions pada hari Selasa, 14 September.

Klub sepakbola Italia, Inter Milan, akan berlaga mempertahankan gelar Liga Champions Eropa hari Selasa ini ketika menghadapi FC Twente di Belanda.

Klub sepakbola Italia, Inter Milan, akan berlaga mempertahankan gelar Liga Champions Eropa pada hari Selasa waktu setempat ketika menghadapi FC Twente di Belanda.

Inter Milan, yang juga memenangi gelar Serie A dan Piala Italia musim lalu, terseok-seok dengan hanya satu kali kemenangan dalam tiga pertandingan musim ini.

Klub Italia itu kalah 2-0 melawan klub Spanyol, Atletico Madrid, dalam Piala Super Eropa dan ditahan imbang tanpa gol oleh Bologna dalam pertandingan pembukaan Serie A, sebelum menang 2-1 melawan Udinese.

Pelatih baru Inter, Rafael Benitez, yang menggantikan Jose Mourinho, akan memimpin klub itu tanpa Thiago Motta yang diskors dan David Suazo serta Dejan Stankovic yang cedera.

Twente, yang memenangi gelar liga pertama tahun lalu dan lolos ke Liga Champions, juga memiliki pelatih baru. Michel Preud'homme menggantikan Steve McClaren, yang kini melatih klub Jerman Wolfsburg.

XS
SM
MD
LG