Tautan-tautan Akses

Guru AS Tewas Ditikam di Abu Dhabi


Peta Lokasi Abu Dhabi (Foto: Wikipedia).
Peta Lokasi Abu Dhabi (Foto: Wikipedia).

Korban ditikam hari Senin (1/12) dengan sejenis alat tajam, yang kemudian disimpan polisi. Menurut pihak kepolisian, wanita Amerika itu berumur 37 tahun, tetapi namanya tidak diungkapkan.

Polisi di Abu Dhabi mengatakan seorang guru sekolah warga Amerika ditikam mati di kamar mandi umum di sebuah pusat pertokoan oleh seorang tersangka yang memakai abaya dan niqab, busana tradisional yang biasa dikenakan oleh kaum perempuan di kawasan negara-negara Teluk Arab. Sebuah pernyataan yang diterbitkan oleh situs Kementerian Dalam Negeri

Abu Dhabi, Selasa malam (2/12), menyebutkan, korban ditikam hari Senin (1/12) dengan sejenis alat tajam, yang kemudian disimpan polisi. Menurut pihak kepolisian, wanita Amerika itu berumur 37 tahun, tetapi namanya tidak diungkapkan.

Kolonel Rashid Borshid mengutarakan, si penikam belum tertangkap. Polisi sedang menyelidik kemungkinan motif penikaman dan jenis kelamin penyerang.

Korban memiliki anak kembar umur 11 tahun yang kini dilindungi polisi, sampai ayah mereka, yang adalah mantan suami korban, tiba dari luar negeri.

XS
SM
MD
LG