Tautan-tautan Akses

Google Jajaki Buka Toko di India untuk Dorong Penjualan Pixel


Seorang perempuan memegang ponsel Google Google Pixel 2 phone, kiri, di sebelah Pixel 2 XL di acara Google di SFJAZZ Center di San Francisco, 4 Oktober 2017.

Google menjajaki pembukaan toko fisik di India untuk mendorong penjualan Pixel, ponsel pintar buatannya, menurut koran Economic Times mengutip tiga sumber yang mengetahui rencana ini, seperti dilaporkan oleh Reuters, Selasa (26/12).

Google mulai tertarik menjajaki ide pembukaan toko fisik setelah mengetahui lusinan toko-toko kecil yang buka di berbagai pusat perbelanjaan, di seluruh negeri itu, memajang ponsel Pixel generasi kedua, Economic Times melaporkan.

Google menanggapi pertanyaan Reuters mengenai berita ini dengan mengatakan bahwa pihaknya tidak berkomentar mengenai kabar angin atau spekulasi.

India adalah pasar untuk produk-produk nirkabel terbesar kedua di dunia dengan 1,2 miliar pelanggan, yang sekarang didominasi oleh produk-produk dari perusahaan Korea Selatan, Samsung Electronics dan perusahaan-perusahaan China, termasuk Xiomi, Oppo dan Vivo.[fw/au]

XS
SM
MD
LG