Tautan-tautan Akses

AS

Gedung Putih Sangkal Klaim Pengacara Bintang Film Dewasa


Bintang film dewasa, Stephanie Clifford atau yang dikenal dengan nama Stormy Daniels, berpose di sebuah klub di Long Island, New York, 23 Februari 2018.

Juru bicara Gedung Putih Sarah Huckabee Sanders menyangkal klaim pengacara aktris film dewasa, Stormy Daniels, yang nama aslinya adalah Stephanie Clifford. Daniels mengklaim pernah berhubungan seks dengan Presiden Donald Trump.

Pengacara Daniels, Michael Avenatti, mengatakan tidak diragukan lagi bahwa Presiden Trump mengetahui kesepakatan yang ditandatangani beberapa hari menjelang pemilu presiden 2016 yang melarang Daniels membahas hubungan seks antara dirinya dan presiden.

Avenatti mengatakan kesepakatan itu "tidak berlaku dan tidak ada konsekuensinya" karena Trump sendiri tidak menandatanganinya.

Ditanya mengenai klaim Avenatti itu, juru bicara Gedung Putih Sarah Huckabee Sanders, Rabu (7/3), ,mengatakan: "Kita sudah membahas situasi itu dan tidak ada lagi hal lain yang bisa ditambahkanā€¯ dan "orang-orang Amerika mengetahui hal ini dan mereka tetap memilih Presiden." [my/ds]

XS
SM
MD
LG