Tautan-tautan Akses

AS

Film 'Pirates of the Caribbean' Kembali Diputar di Layar Lebar


Johnny Depp berperan sebagai Captain Jack Sparrow dalam "Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides" (Foto: dok).

Setelah beristirahat selama enam tahun, para bintang film "Pirates of the Caribbean" kembali menjumpai penggemarnya dalam sekuel baru yang di putar mulai bulan Mei ini.

Johny Depp sebagai Kapten Jack Sparrow dalam Film Pirates of the Caribbean "Dead Men Tell No Tales" kembali menaklukkan tujuh samudera bersama kawan-kawan lamanya Elizabeth Swan dan Will Turner. Swan dan Turner diperankan Orlando Bloom dan Keira Knightley yang enam tahun lalu tidak tampil dalam sekuel "On Stranger Tides".

Ketika mempromosikan film terbarunya “Unlocked” di London, Bloom menceritakan ia gembira bisa berperan lagi bersama Knightley. Ada momen keduanya pada akhir sekuel yang sekarang dan setiap orang mengetahui apa yang terjadi.

Berbicara mengenai sekuel Film Pirates of the Caribbean “Dead Men Tell No Tales," Bloom mengaku ia senang dengan hasil akhir film tersebut yang di luar Amerika dan Jepang diberi judul "Salazar's Revenge".

“Luar biasa. Film ini awalnya semacam menggugah kenangan. Saya sudah melihatnya, fantastis!. Hampir sama dengan film pertama. Ada kesepakatan bahwa film 'Pirates of the Carribian' pertama yang sebenarnya menarik penonton, jadi mereka benar-benar melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan memperhatikan keasliannya dan sangat nyata,” kata Bloom.

Pemutaran perdana film "Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales" untuk seluruh dunia akan dilakukan di Shanghai Disney Resort tanggal 11 May 2017 sementara di Amerika, Canada dan China akan mulai diputar tanggal 26 Mei. [my/al]

Opini Anda

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG