Tautan-tautan Akses

Federer, Serena Masuk Masterclass Wimbledon, Wozniacki Kandas


Reaksi Serena Williams saat melawan petenis Bulgari, Viktoriya Tomova, di putaran kedua turnamen tenis Wimbledon di London, Inggris, 4 Juli 2018.

Roger Federer melanjutkan kemenangan di turnamen tenis Wimbledon menjadi 26 set berturut-turut setelah juara bertahan itu menghancurkan Lukas Lacko. Sedangkan Serena William mengantongi kemenangan ke-16 dalam putaran kedua, Rabu (4/7/2018), kantor berita AFP.

Sementara Federer dan Serena melenggang ke putaran selanjutnya, Caroline Wozniacki menderita kekalahan terbaru di Wimbledon. Wozniacki, pemain peringkat dua kalah secara mengejutkan 6-4 1-6 7-5 atas Ekaterina Makarova.

Federer menyajikan permainan layaknya maestro dengan mencetak 48 winners dan 16 aces untuk mencetak kemenangan dengan 6-4 6-4 6-1.

Federer dijadwalkan menghadapi petenis peringkat 64 asal Jerman, Jan-Lennard Struff, di putaran ketiga. Struff mengalahkan Ivo Karlovic, 39 tahun.

Serena juga bergabung dengan Federer menjadi mantan juara yang melaju ke putaran ketiga. Serena mengandaskan Viktoriya Tomova, pemain kualifikasi asal Bulgaria, dengan skor 6-1 6-4.

Petenis berusia 36 tahun, yang kemenangan termasuk gelar Wimbledon 2015 dan 2016, absen dari turnamen Grand Slam lapangan rumput tahun lalu, karena menyiapkan kelahiran putri pertamanya Alexis Olympia pada September tahun lalu.

Serena, yang berada di unggulan 25 setelah kembali dari cuti melahirkan, akan menghadapi Kristina Mladenovic untuk lolos ke putaran 16 besar. [ft]

XS
SM
MD
LG