Tautan-tautan Akses

Fans Baseball Korea Selatan Diizinkan Ramaikan Pertandingan


Fans baseball di Korea Selatan menonton pertandingan Doosan Bears melawan LG Twins di Seoul, Minggu (26/7).

Pertandingan baseball Korea Selatan mulai hari Minggu (26/7) kembali dilangsungkan setelah otorita kesehatan menjabarkan proses bertahap untuk mengizinkan kembali para penonton datang ke pertandingan-pertandingan semacam ini di tengah perebakan wabah virus corona. Baik tim baseball, maupun sepak bola, kini diizinkan menjual tiket untuk penonton hingga 10 persen pada setiap pertandingan, sementara para pejabat berencana mengendalikan jumlah orang yang datang berdasarkan kemajuan upaya anti-virus itu.

Mengikuti pedoman tersebut para fans yang akan memasuki lokasi pertandingan akan diperiksa suhu tubuhnya dan diharuskan duduk dengan jarak yang aman ketika berlangsung pertandingan antara LG Twins dan Doosan Bears di Seoul. Mereka juga diharuskan mengenakan masker, dilarang makan dan minum, dan tidak dianjurkan untuk berteriak, bernyanyi atau bersorak-sorai selama pertandingan berlangsung.

Para pejabat stadion juga mendaftar para fans dengan kode telpon pintar sehingga dapat dengan mudah diketahui keberadaannya jika diperlukan.

Liga baseball dan sepak bola Korea Selatan sebenarnya telah memulai kembali pertandingan mereka tanpa kehadiran para fans.

Untuk tetap menyemangati para pemain, kursi para penonton diisi dengan poster, foto atau boneka para fans yang berupaya meniru kemeriahan suasana saat pertandingan berlangsung. [em/lt]

Lihat komentar

Recommended

XS
SM
MD
LG