Tautan-tautan Akses

Empat Luka Serius Dalam Serangan Pisau di Wina


Seorang polisi berdiri dekat ahli forensik setelah tiga orang terluka akibat penyerangan dengan senjata tajam di jalan-jalan Kota Wina, Austria, 7 Maret 2018.

Polisi Austria mengatakan empat orang mengalami cedera "serius" dalam dua serangan oleh pelaku yang menggunakan pisau di Wina, Austria, Rabu (8/3) sore.

Penikaman terjadi di distrik Leopoldstadt, di dekat Taman Prater yang terkenal di Wina. Penyerang melarikan diri dari tempat kejadian dan sedang diburu.

Dalam serangan pertama, seorang pria dengan pisau menikam pasangan dan anak perempuan mereka di luar restoran, kata polisi. "Tiga orang menderita luka parah yang mengancam jiwa dan saat ini berada di rumah sakit," kata juru bicara kepolisian, Patrick Maierhofer.

Beberapa menit kemudian, orang keempat diserang di dekatnya. Polisi mengatakan mereka mencoba menentukan apakah kedua insiden tersebut terkait. Korban itu juga mengalami cedera serius.

Polisi mengatakan mereka belum memiliki informasi apa pun mengenai tersangka. Tapi polisi mencari tersangka laki-laki. [my/ds]

XS
SM
MD
LG